MY BEST DIARY
topbella

Friday, November 18, 2011

inilah gua yang aneh

lu tau ga kenapa gua bilang kalo gua itu aneh?
yah beginilah
lu baca semua posting gua
banyak banget sisi kepedean setengah mampus
naksir sama orang suka sama orang dengan ngarep berlebih
padahal mereka bukan pacar ataupun suami gua
dengan pedenya pake nama tuh orang
dengan pedenya memuja tuh orang di dunia maya melebihi batas
hadu sumpah sarap banget ya gua
walaupun sering sakit hati pada akhirnya
gua malah tetep ga peduli
emang bener bener kepala batu kali ya gua
kalo orang tuh pasti diem dan ga ngebacot di dunia maya
lah gua?
kebanyakan bacot
haduh pin lu tuh ga berubah ya

buat kalian yang kenal gua
maaf ya
guanya begini banget
karena bagi gua
walaupun hanya bisa mengagumi dan mencintai tanpa berbalas
itu udah seneng banget.....
jadi maklumin aja ya kalo di postingan gua ini
keliatan banyak menghayal

0 comments:

Post a Comment

My Photo
shepin
tak pernah tau bagaimana rasanya hidup jika tanpa mensyukuri nya...
View my complete profile