MY BEST DIARY
topbella

Monday, October 15, 2012

saat janji tak terjalani

janji ??? saat mengenal kata janji apa yang akan kalian sadari? apa yang akan kalian mengerti???

janji itu kata yang sangat sakral saat di dengar.. tak tau mengapa janji begitu penting bagi semua orang,, termasuk diri ini yang sering mendengar kata janji itu..

janji bukan seperti angin yang berhembus setiap badai menghadang
janji bukan seperti panas terik di siang hari
janji pun bukan seperti awan kelabu yang muncul saat hujan ingin tiba
janji hanyalah janji

satu kata yang begitu berarti dalam diri ini
satu kata yang kadang bisa membuat hati sumringah
satu kata yang kadang bisa membuat hati meringis

kini ku terjebak dalam janji yang tak pasti
janji yang tak tau akan tepati atau di ingkari

janji tak terjalani jika janji ini hanya omongan semata
maafkan aku jika ku tak bisa menjalani janji ini
aku yakin kau tak pernah mengingat janjimu itu
jadi biarlah janji ini tak terjalani



promo buku

sumber: http://www.facebook.com/notes/nela-fayza/antologi-pertama/10151297975195127?notif_t=note_reply
Sinopsis:
Sudahkah kamu memberi persembahan istimewa atau kado terindah kepada orang terdekat sebagai kelindan cintamu?


Sebuah buku, lukisan, kejutan terindah, atau mungkin sebuah pengorbanan. Kala sebuah ketupat menjadi sangat special. Kala pakaian kebesaran toga, menyematkan senyum di bibir yang renta. Kala sebuah hati yang begitu didamba, menjelma menjadi nyata di depan mata. Kala keputusan harus diambil dengan meninggalkan segalanya, demi seseorang yang tercinta. Atau kala kenyataan yang tak seindah impian, datang menyapa.


Sebuah kisah terlahir dari sana. Entah nestapa, atau bahagia, segala kisah itu tetap melahirkan kenangan. Kenangan yang bisa diingat dalam jangka panjang, kenangan yang rentan terlupakan, kenangan yang... entah bagaimana kau mengartikan sebuah kenangan.
Sematkanlah persembahan istimewa atau kado terindah dalam pelayaran kisah hidupmu yang kan terpahat menjadi sebuah kenangan…!

Nah, yang mau beli buku ini bisa pesan ke aku ya, harganya cuma Rp 32.000. Pesennya dengan format: nama lengkap-alamat lengkap desa/kota-jumlah buku-no hp

Friday, October 12, 2012

kelas 1IA15 part 2

ini anak anaknya kaya gimana sih kira kira??? pasti pada mikir.. ah anak anaknya pasti sombong.. ah anak anaknya pasti ga nyatu,,,,

LO SALAH BESAR WOY hahahaha

kenyataannya dalam waktu 2 hari kelas udah menggila aja tuh... inilah itu lah haha
gaperlu tuh sama yang namanya jaim... pergi jauh jauh sono lu jaim.. ga butuh jaim haha

dikelas kelakuannya kocak deh... pokoknya udah saling nyatu udah saling sharing... haha
dalam waktu seminggu kita udah pada saling dekat tuh... eh udah ada yang cinlok juga ternyata... haha anak muda anak muda...

siapa yang cinlok ya??? ahaha gaperlu disebut.. hanya 1ia15 yang tau...sudah lupakan hahaha

mau bahas apa nih??? pelajaran? ah kurang seru... gimana kalo sikap??? sebenernya sikap dan perilaku masing masing pribadi anak belum tau pasti.. semoga ga ada yang macem mace.. semoga semua nya baik baik juga yaaa....

kita sempet ngadain futsal.. da itu udah 3 kali loh haha... yah walaupun gue cuma sempet dateng 2 kali dikarenakan badan yang tak sehat,,, nah sabtu minggu kemaren itu koplak deh
dosen kan ga ada terus kita ngapain? ke kampus cuma foto foto masa.. haha kece kece badai gitu deh anak anaknya hahaha

di kelas ada anak yang ga bisa diem tuh.. namanya devago adnan.. gatau tuh anak makan apaan ampe kaya gitu.. hobby banget nyanyi... oh iya kata kata yang sering dia omongin... "ih cuuucccooookkk" hahaha dan paling geli itu pas lagi dia praktekin yang gini nih "masak aer biar mateng" gaya pesbuker gitu deh hahaha

dikelas ada personil baru nih.. dia baru daftar gitu.. semoga dia cepet nyatu ya sama kelas.. dan ga canggung hahaha

apa lagi ya yang mau diceritain.. agak bingung nih masih aga konslet yang ada diotak,, jadi bersabar aja yaaaa hahahaha nanti di edit lagi kalo ortak udah bener,, :D

kelas 1ia15 part 1

saat kuliah pasti pada bingung... aduh gue sekelas sama siapa?? aduh ada temennya ga nih? aduh temennya baik baik gak ya? aduh temennya kaya temen sma gak ya???

haha banyak banget ya rasa penasaran yang timbul kalo belum kuliah...
rasa was was yang kadang bikin hati gundah dan bikin pusing sendiri

nah kali ini gue ga merasakan tuh yang kaya gitu... gue malah bersemangat banget buat kuliah... ya you know lah ya... penat cuy kelamaan liburan hahaha....

setelah ospek tapi belum masuk.. masih menjelang masuk gue udah tau semua nama temen sekelas gue...
kelas lain udah pada punya akun kelas.. gua nyari kelas gua ada yang bikin ga ya??? jadi tinggal follow deh hahaha eh tapi belum ada yang bikin... *tepok jidat

oke dengan inisiatif diri sendiri gue bikin akun kelas nih... @1IA15gunadarma rencana pribadi sih buat makin deket dan nyatu aja kelasnya... ternyata respon positif... haha
walaupun belum pada masuk kuliah udah pada ramah ya... dan banyak banget loh yang penasaran siapa adminnya... haha rencana dalam hati sih pas ulang tahun mau bongkar jatidiri... eh tapi percuma juga gabakalan bisa haha

mau rahasia kaya apapun juga kalo guenya gabisa diem mau diapain... haha
awalnya ya anak 1ia15 yang udah tau gue admin adalah farah fadhilah.. soalnya hari sabtu sebelum masuk kita ada acara gitu deh... jadi ketemuan.. dan si farah diem diem kalo gue adminnya haha kocak yaaaa

gua sebutin deh ciri ciri gue.. tinggi.. kacamata.. sepatu putih
dan alhasil banyak yang komen... min yang kaya gitu ga cuma lu satu kali min...
haha tapi dalam hati gua bilang.. emang banyak yang ciri cirinya sama.. tapi kan adminnya cuma gueee hahahaha.....

janjinya hari pertama masuk gue mau ngenalin diri sebagai admin... haha tapi tapi dan tapi dag dig dug hatiku hahaha pertama ketemu tuh sama amel pagi pagi... nah amel ini temen dari ppsppt universitas... aahahah jodoh ye sampe sekelas... si amel belum tau tuh sampe di depan kelas baru tau deh... tapi si ezra udah nyadar kalo gue adminnya pas ketemu pagi pagi... haduh gubrak deh cepet amat nyadarnya...

pas nyampe kampus.. sok sok an update bilang mimin udah nyampe gitu deh... eh mention bejibun tuh... min lu dimana? gue juga udah nyampe nih.. di hape juga rame.. min lu dimana.. min lu dimana?
hayoooo pada penasaran admin dimana... haha adminnya padahal udah ngasih ciri ciri tapi kalian ga nyadar.. ah payah ah.. cuma beberapa yang nyadar... dan yang nyadar itu cuma swandaru dan ruwanto... koplak kan

ada yang sms gini: min lu yang mana sih min...
mimin: haha gue cewek ko.. pake kerudung coklat..
andika: coba nengok deh min...
andika: iya min gua udah liat hahaha

nah udah ada yang tau kan tuh beberapa.. tau ga gua panas dingin masa... kasih tau ga yaaa.... kalo yang ceweknya si desti farah dan amel udah pada tau... udah gua kasih tau pas di depan kelas sebelum pintunya dibuka hahaha

ada yang nanya.. eh nama lu siapa? masih aja jawab admin... haha nama gue yoshepin... epin epin...
si farah promo deh.. eh di follow ya akun kelas kita... ada yang nanya... adminnya yang mana? dan gue langsung diri bilang kalo adminnya itu gue hahaha koplak...

tapi lega banget yaaa udah ga ada beban gimanaaaaa gitu....
tapi rada panik... soalnyaaaa masa admin disuruh jadi ketua kelas
koplak kan tuh... seumur hidup kan ga pernah jadi ketua kelas... panik dah tuh gue...
haha untungnya itu ga kejadian... ada tuh yang bersedia buat jadi ketua kelas... hadeh alhamdulillah...

hari pertama udah di kasih tugas kelompok... ckck dah.. oh iya belum di ceritain yaaa kalo cewek di kelas cuma 7 orang loh... berasa girlband kan tuh hahaha jadi gampang buat ngapalinnya....
karena cuma 7 orang,, otomatis tugasnya 1 kelompok cuma ada 1 cewek.. dan sisanya 7 cowok... gubrak kan tuh,, tapi untungnya anak 1ia15 ini anak anaknya kocak dan lucu.. jadi ga perlu canggung deh hahahaha

 cukup dulu yaaa part 1 nyaa nanti mimin lanjutin ke part 2...sabar ya kawan haha

Monday, October 8, 2012

1IA15 gunadarma




































































My Photo
shepin
tak pernah tau bagaimana rasanya hidup jika tanpa mensyukuri nya...
View my complete profile