MY BEST DIARY
topbella

Friday, October 12, 2012

kelas 1ia15 part 1

saat kuliah pasti pada bingung... aduh gue sekelas sama siapa?? aduh ada temennya ga nih? aduh temennya baik baik gak ya? aduh temennya kaya temen sma gak ya???

haha banyak banget ya rasa penasaran yang timbul kalo belum kuliah...
rasa was was yang kadang bikin hati gundah dan bikin pusing sendiri

nah kali ini gue ga merasakan tuh yang kaya gitu... gue malah bersemangat banget buat kuliah... ya you know lah ya... penat cuy kelamaan liburan hahaha....

setelah ospek tapi belum masuk.. masih menjelang masuk gue udah tau semua nama temen sekelas gue...
kelas lain udah pada punya akun kelas.. gua nyari kelas gua ada yang bikin ga ya??? jadi tinggal follow deh hahaha eh tapi belum ada yang bikin... *tepok jidat

oke dengan inisiatif diri sendiri gue bikin akun kelas nih... @1IA15gunadarma rencana pribadi sih buat makin deket dan nyatu aja kelasnya... ternyata respon positif... haha
walaupun belum pada masuk kuliah udah pada ramah ya... dan banyak banget loh yang penasaran siapa adminnya... haha rencana dalam hati sih pas ulang tahun mau bongkar jatidiri... eh tapi percuma juga gabakalan bisa haha

mau rahasia kaya apapun juga kalo guenya gabisa diem mau diapain... haha
awalnya ya anak 1ia15 yang udah tau gue admin adalah farah fadhilah.. soalnya hari sabtu sebelum masuk kita ada acara gitu deh... jadi ketemuan.. dan si farah diem diem kalo gue adminnya haha kocak yaaaa

gua sebutin deh ciri ciri gue.. tinggi.. kacamata.. sepatu putih
dan alhasil banyak yang komen... min yang kaya gitu ga cuma lu satu kali min...
haha tapi dalam hati gua bilang.. emang banyak yang ciri cirinya sama.. tapi kan adminnya cuma gueee hahahaha.....

janjinya hari pertama masuk gue mau ngenalin diri sebagai admin... haha tapi tapi dan tapi dag dig dug hatiku hahaha pertama ketemu tuh sama amel pagi pagi... nah amel ini temen dari ppsppt universitas... aahahah jodoh ye sampe sekelas... si amel belum tau tuh sampe di depan kelas baru tau deh... tapi si ezra udah nyadar kalo gue adminnya pas ketemu pagi pagi... haduh gubrak deh cepet amat nyadarnya...

pas nyampe kampus.. sok sok an update bilang mimin udah nyampe gitu deh... eh mention bejibun tuh... min lu dimana? gue juga udah nyampe nih.. di hape juga rame.. min lu dimana.. min lu dimana?
hayoooo pada penasaran admin dimana... haha adminnya padahal udah ngasih ciri ciri tapi kalian ga nyadar.. ah payah ah.. cuma beberapa yang nyadar... dan yang nyadar itu cuma swandaru dan ruwanto... koplak kan

ada yang sms gini: min lu yang mana sih min...
mimin: haha gue cewek ko.. pake kerudung coklat..
andika: coba nengok deh min...
andika: iya min gua udah liat hahaha

nah udah ada yang tau kan tuh beberapa.. tau ga gua panas dingin masa... kasih tau ga yaaa.... kalo yang ceweknya si desti farah dan amel udah pada tau... udah gua kasih tau pas di depan kelas sebelum pintunya dibuka hahaha

ada yang nanya.. eh nama lu siapa? masih aja jawab admin... haha nama gue yoshepin... epin epin...
si farah promo deh.. eh di follow ya akun kelas kita... ada yang nanya... adminnya yang mana? dan gue langsung diri bilang kalo adminnya itu gue hahaha koplak...

tapi lega banget yaaa udah ga ada beban gimanaaaaa gitu....
tapi rada panik... soalnyaaaa masa admin disuruh jadi ketua kelas
koplak kan tuh... seumur hidup kan ga pernah jadi ketua kelas... panik dah tuh gue...
haha untungnya itu ga kejadian... ada tuh yang bersedia buat jadi ketua kelas... hadeh alhamdulillah...

hari pertama udah di kasih tugas kelompok... ckck dah.. oh iya belum di ceritain yaaa kalo cewek di kelas cuma 7 orang loh... berasa girlband kan tuh hahaha jadi gampang buat ngapalinnya....
karena cuma 7 orang,, otomatis tugasnya 1 kelompok cuma ada 1 cewek.. dan sisanya 7 cowok... gubrak kan tuh,, tapi untungnya anak 1ia15 ini anak anaknya kocak dan lucu.. jadi ga perlu canggung deh hahahaha

 cukup dulu yaaa part 1 nyaa nanti mimin lanjutin ke part 2...sabar ya kawan haha

2 comments:

Admin said...

adminnya di kelas tuh cerewet ya?? haha

shepin said...

ih kepo ih.. haha iya cerewet...

Post a Comment

My Photo
shepin
tak pernah tau bagaimana rasanya hidup jika tanpa mensyukuri nya...
View my complete profile