MY BEST DIARY
topbella

Monday, June 18, 2012

Pandora episode 2…

Oke para Pandora pans yang sudah tak sabar menunggu postingan saya… baiklah dengan ini saya menyatakan bahwa sesungguhnya keinginan saya untuk melanjtukan postingan ini adalah mutlak…..
Eh ga nyambung lagi….. maaf
***
Kembali lagi ke topik… seperti tadi yang gua bilang… pandora itu punya jabatan yang tak terduga,,, kalian Pandora pans pasti udah pada taulah… kalo belum tau… berarti anda siapa? Haha… jabatan yang tak terduga ini adalah miss jarkom dan mister jarkom,.,,, di tempati oleh…. Jeng jeng jeng jeng wijiyanti dan Muhammad ardiyansyah…. Tapi yang masih bertahan Cuma si ajeje aja… kenapa? Katanya si wiji udah ga dapet bonus…. Turut prihatin gua ji sama lu….
***
 Oh iya… Pandora ga Cuma ini aja loh isinya…. Kalian lupa bahwa ada satu orang ini yang teramat penting….. namanya adalah ibu sukemi,,, dia walikelas kami…. Dia mengajar  di bidang pelajaran yang woles… tapi walaupun woles gua remed mulu… wakakakak emang ga bakat…  bu sukemi ini paling di takutin seantero 58… entah karena apa gua ga mengerti… yang jelas sesuatu hahahah dia paling perhatian sama 3 siswa ini… yaitu candra, eky, dan vito
***
Sesuai dengan episode 1… Pandora kan ada 40 kepala remaja yang menjelang dewasa nih….  Pasti pada mau tau dong siapa aja orangnya dan bagaimana sifat mereka masing masing… woles… gua certain satu per satu…
Dimulai dari……
  1. Achmad Sidik : dia ini adalah temen gua dari smp… Cuma barus sekelas pas kelas 11 dan 12… buat elo yang pertama ngeliat muka dia… pasti biasa aja mikirnya… tapi lo gatau aja,, dia itu bagaikan boneka beruang yang imut banget wakakakakak…. Dia ini sama kaya gua… suka sama computer… Cuma… dia lebih kebanyakan suka sama game… satu hal yang paling fatal… hobbynya adalah di gantungin sama DBS,,, mau tau siapa dbs??? Tanya aja sama orangnya….  Dia ini lucu… koplak… pokoknya seru gileeeee dia termasuk 4 programmer pandora
  2. Aditias Satria Nugroho : dia ini temen gua dari kelas x…gua panggil dia.. pasto.. dia baik dan woles banget orangnya… Cuma jeleknya dia adalah malesnya itu loh kalo ngerjain tugas… tapi itu doing sih yang menyebalkan dari dya… untuk yang lainnya dia baik baik aja….
  3. Andy Syahputra : kalo denger nama ini rasanya udah amat sangat teramat bosen gua…. Kalian yang belum tau… gua kasih tau ya…. Gua sekelas sama dia 9 tahun…  di sma gua sekelas sama dia di awal dan di akhir… yaa tepatnya dia adalah temen gua dari sd.. smp… dan sma… hehe dan kalian juga pasti taulah… dia termasuk mantan gua… yaps lebih tepatnya pacar pertama… dia ini orangnya baik… solid… yang nyebelin adalah ketika dia terlalu ambisius… egois… apalagi kalo berantem ama gua… wih yaaa gitu deh… tapi tetep aja dia temen gua… sejelek apapun sifatnya,,, dia tetep temen gua…..eh 1 lagi kalo udah cinta sama cewek… dia setia loooohhh
  4. Aulia Siti Syahdian : gua kenal sama si aul dari kelas sepuluh nih… dia temen gua satu ekskul… pasti tau kana pa? yang ituloh… bum pam bum bum pam bum… nah dia ini dulu rajin banget dan pinter loh… entah kenapa dia kerasukan setan apa gitu… sampe nilainya anjlok dan ngedrop… terkadang tingkah dia ini konyol dan koplak… tapi yang paling gua suka dari dia adalah… mau belajar… tapi kadang suka ngabur juga pas belajar wakakaka…. Nah yang paling gua inget adalah ketika dia ngomongin peringkat… dia bilang… peringkat gua itu kalo gak 3 ya 2… kalo kalian ga ngerti… sabar aja ya…
  5. Candra Zainudin : dia ini kalo ketemu gua dieeeemmm aja… kalo kalian yang gatau,, pasti mikirnya gua ga kenal sama dia… tapi sebenernya kenal dari kelas x… dia dulu kelas sebelah gua… eh percaya ga? Dia mantan gua juga… pasti kalian bingung kan ko bisa? Nah gua juga gatau wakakaka…. Dia ini orangnya perhatian.. baik… koplak.. kocak… ya meskipun pernah bikin gua sakit hati *kok curhat??? haha
  6. Citra Indriani : nah dia chairmate gua… dia temen 1 smp gua… Cuma waktu smp gua pernah liat dia tapi 1 kali doing…. Nah dia juga temen gua kelas x… kalo orang yang gatau pasti kalian mikir dia ini diem ya??? Wah dia ini adalah pelawak cewek yang koplak… gua sering ngakak kalo ama dia… omongannya juga ga pernah jelas ama dia… semua gua omongin ama dia… yang penting bisa ketawa 
  7. Dannu Wijaya : gua ga terlalu deket dan kenal sama orang ini… tapi seantero 58 udah mengenalnya… apalagi adek kelas… wih pokoknya yang lain lewat deh…. Permisi….. haha dia ini adalah manusia yang amat sangat teramat bijak… disaat ada sesi pertengkaran dia selalu menjadi penengah… wah hebat gak tuh… dia juga termasuk orang yang pinter loh di Pandora….
  8. Dinda Ayu N : kalo ada dia… gampang banget buat negornya… apa kabar hari ini??? Dahsyat… hehe piss din ga maksud… dinda ini baik menurut gue… dia juga orangnya ga neko sana ga neko sini…. Pokoknya dia sesuatu….
  9. Dini Atikah : dia satu kelas sama gue di kelas 12 doang…. Padahal yaaa dia temen gua sd smp sma… dia ini manusia cempreeeeeenggg banget deh…. Tapi kalo lagi debat… sumpah ribet deh lo… dia juga termasuk perawat  pribadi gua nih… dia yang selalu siap sedia membantu gua di saat gua kambuh…. Makasih ya din.. maaf ngerepotin
  10. Ekky Rakhmat M : dia membawa mobil yang mencolok warna merah ke sekolah… dia males nya ga kejuntrungan…. Entah apa yang ada di pikiran anak ini… tapi dia terobsesi juga loh… sama dunia angkatan dan sejenisnya… dia paling di apal sama walikelas kami… dan yang paling di ingat adalah…. Ekky… jangan diare dulu yaaa
  11. Eviedha K : kalo diliat dari mukanya dia orang china… eh ketipu lu… dia ga ada sama sekali keturunan china… tapi nih anak keliatannya aja biasa… kalo ketemu bahasa inggris… langsung di babat…. Yaps dia paling jago bahasa inggris… haha dia juga duduk di belakang gua loh… dia sama kaya chairmatenya si aul yang gahoooolll….. si nci juga gua kenal kelas x… dia satu bum pam bum juga
  12. Farizka D :  diem baik… tapi pinter gambar juga loh dia… gua ga terlalu deket… tapi gua kenal sama dia dari kelas x… dia sempet jadi anak saman,… ya walaupun beberapa saat
  13. Fauzan H : nah yang ini mungkin gua akan panjang lebar… ojan… gua tau dia dari kelas x… ya itu karena temen gua… pas kelas sebelas… ada kejadian tak disangka… gua jadian ama dia… hayoloh ko bisa…. Pokoknya panjang deh ceritanya… Cuma gua punya kesalahan yang amat sangat begitu besar sama dia,… saat itu gua ga bisa menata perasaan gua yang sesungguhnya… dan akhirnya dia yang tersakiti… sampe sampe dia kalo ketemu gua udah kaya ketemu setan… langsung… kabuuuuuuuuurrrrrr…. Perasaan bersalah sama dia ga pernah ilang… sampe sekarang pun masih…. Maaf banget ya jan… mungkin Cuma itu yang bisa epin bilang… ojan itu baik pinter lucu koplak perhatian ditambah lagi…. Ganteng… (eh jangan lu pikir gua ngomong ini karena mantannya ya) dulu abis putus susah banget buat temenan sama dia… semenjak kesini kesini dan kesini… gua sedikit termaafkan olehnya… ya walaupun Cuma sedikit itu udah lumayan… dia sering ketawa… setidaknya dia kembali seperti yang dulu… selalu menyapa kalo ketemu gua… tuh kan apa gua bilang… kalo dia paling panjang ceritanya
  14. Ferdhy P :  dia temen 3 tahun dia juga satu smp sama gua.. entah kenapa gua suka emosi tinggi kalo ngomong sama dia… ya tau dah hahaha maklum gua kan ga jelas kalo emosi… kadang kasihan ngeliat anak ini sering gua omelin…. Haha maaf fer.. dia dijuluki sebagai dementor
  15. Feryra Y : yaps dia ini pintar… rajin… lucu… baik… dia 2 tahun sekelas sama gua… kelas sebelas dan 12 belas… untuk sikap buruknya gua gatau banyak… karena ga terlalu deket
  16. Hanifah S : nifah itu dia panggilannya…  dia yang gua kenal nih ya… dia peduli sama orang orang… walaupun dia terlahir sama anak orang kaya… ga ada tuh sombong sedikitpun… dia welcome sama siapa aja..…
  17. Lia Mufaricha: dia adalah cewek yang gila bola menurut gua… ya lu pikir aja tiap ada pertandingan bola apapun itu… dia selalu begadang… dia suka banget sama ac milan… dia ini gokil dan kadang dia berisik banget kalo lagi seru cerita,, tapi kalo ga ada dia.. kelas bakal sepi banget… ga ada yang teriak…. Pkoknya ga ad alia ga rame…
  18. Maimunah : mae ini rajin apalagi pelajaran kimia… hadoh hebat deh ih… dia juga sama kaya dini… udah kaya perawat pribadi gua… yang selalu siap sedia membantu gua di saat gua kambuh… makasih mae… jasamu akan ku kenang…  
  19. Meinisa R : icaaaa bumpambum… dia anak saman juga nih.. gua kenal kelas x.. waktu orgab kita satu tenda… nah dia ini paling suka bikin si wiji kicep… ada ada aja kelakuannya… well dia baik lucu perhatian
  20. M.Adytiawan : dia temen gua dari smp… percaya ga? Gua pernah di gosipin naksir ama dia waktu kelas x… oke gua jelasin… itu semua fitnah… gua ga pernah naksir sama dia untuk menjadi pacar… gua menganggap dia sebagai teman… ya temen buat ketawa…  tapi ampe kelas xii pun karena sekelas kadang gua di gosipin sama dia… ya ampun parah…. Dia anaknya woles.. pinter bahasa inggris,, kocak,, supel,,  penurut sama bawahannya… padahal kan dia jabatan tertinggi di kelas.. wakakakak dia suka computer dan arsitektur loh… dia juga termasuk 4 programmer Pandora…
  21. M.Ardiyansyah : ka ajeje minta fotonya dong… nah udah sering denger dong.. dia tenar buat ade kelas… ayo yang belom berkesempatan foto buruan… kapan lagi dapet foto ka ajeje… haha dia bawahannya adit… dia baik… pemimpin yang lebih cocok ketimbang adit,,, kadang suka kebalik yang mana ketua yang mana wakil…  hati hati kalo dia lagi kesambet… omongannya menjurus ke cinta cintaan… kalo ditanya… je ngumpul dimana? Dia jawa dihati gua… ya ampun deh gua mah
  22. Nabila : hayoloh nasib dia sama kaya ferdhy… gua sering banget emosi labil ama nih anak.. kasian deh... maaf ya nab.. hehe dia dijuluki sebagai belatrix… ya ampun siapa yang ngomong gua gatau… parah.. sebenernya dia baik… Cuma terkadang suka sok tau dan kepo… dia adalah pencetus.. woy ngaji woy… zzzz… dan omongannya selalu kata kata cinta
  23. Nanda Kunto A: kunto.. dia ini wartawan,,, pengen banget tau… kalo kata anak jaman sekarang sih dia kepo banget… mau tau kenapa? Coba aja Tanya sama orangnya hahaha oia dia temen gua dari kelas sebelas loh… kalo tugas kelompok dia mau aja di suruh inilah itulah… dia masih memikirkan nilai… bagusnya dia ya disitu….
  24. Nila Fauziyah :  nila temen gua dari smp… dia temen gua kelas 9 sampe sekarang… nah dia ini sangat suka sama pelajaran bahasa… astronomi dan banyak deh… dia pendengar yang baik… dulu gua sering banget bikin dia kesel.. hehe maaf banget ya nil… nih anak sabar banget buat menghadapi gua… padahal gua kan anaknya ngeselin… hehe
  25. Nur Laeli : manusia polos ini… dia sekelas sama gua 2 tahun… kelas x dan xii… dulu ga terlalu deket sama dia… tapi setelah kelas xi dan xii jadi deket deh… dia cinta biologi… beda ama gua yang benci banget sama biologi… dia rajin pinter baik… Cuma terkadang dia aga lola… hehe dia seru buat diajak seru seruan… semoga aja ya si leli ini bisa bertemu si bintang anak sma 8 yang sekarang lolos itb… jodoh ya lel sama si bintang… amiiiiiiinnnn
  26. Reni Wijayanti : reni… jangan menganggap remeh loh dari penampilannya… dia bisa punya nilai yang waw kalau kalian ga nyadar… nah dia ga terlalu banyak omong… itu menurut gua… ya karena gua ga deket hehe… dia juga temen gua dari kelas xi
  27. Riani L P : riani cinta banget sama suju… wah pokoknya korea banget deh yang dia suka… sampe sampe hasil psikotes aja sastra korea… hadeh hadeh….
  28. Rizki Suciningtyas : suci gua kenal dari smp.. dia lucu orangnya… dia paling jado pelajaran mtk… entah udah terlalu cinta kali ya… dia juga seru buat diajak seru seruan… hehe
  29. Rosita : dia sekelas sama gua kelas x… nah di anaknya pinter.. rajin… baik… pendiem… dan dia juga anaknya itu suka banget gambar manga dan sejenisnya lah…..
  30. Samuel Anwar : siapa yang tidur saat uas? Ya dia ini nih,,, sampe bikin danau pula… dia ini koplak,... dan temen ngelawaknya si ojan vito adyt… dia baik… seru… dia juga anaknya ga neko neko… haha itu menurut gua loh….
  31.  Satriviera Indirani : dia dulu anak smp 9 juga… gua kenal dia yak arena dia temennya temen gua… dia apa ya? Bingung juga nih… karena ga deket... dia temen ketawanya si widia…
  32. Septiani Dewanti : tia… gua ga terlalu deket nih… jadi agak bingung… apa ya??? Hmmm seru lah buat ajak becanda…. Oia pas ulangan dia tuh kocak banget… dan kalo dating pagi pagi dia langsung panik… dan bilang… eh ajarin gua dong ajarin sumpah gua ga ngerti nih,,,,
  33. Siti Hanifah : nih anak temen gua dari kelas xi… dia kalo ngeselin saat dia mengabaikan tugas dalam kelompok… dia kadang ga bisa bagi waktu kalo ada 2 kepentingan atau urusan…. itu doang yang nyebelin… selebihnya tidak… dia baik koplak bijak….. wah dia ini juga jago debat loh…. Angkat tangan deh kalo dia udah ngomong… ga ikutan…..
  34. Siti Nur Mufida : fida ini temennya nila… gua kenal dia dari kelas x.. dia anak osis dulunya… dia ini suka banget ngeledek gua… tapi gapapa… ya kadang gua juga suka ngeledek dia haha…
  35. Sulkhan Arrosyid : widih dia ini mah tenar seantero 58… dari kelas x dia udah tenar… entah apa yang dilakukan orang ini sampe tenar… oia ini adalah manusia yang tidak bisa untuk bilang tidak… semua di iyain aja… nurut aja dan pokoknya paling baiknya manusia di Pandora… susah nih buat ketemu orang kaya dia lagi…. Dia sama kaya gua berniat masuk fasilkom ui… tapi dia urungkan… nah dia termasuk 4 programmer pandora
  36. Tiara Dwi A L : dia ini baik… temennya dinda nih… walaupun ga terlalu deket sama dia… dia ini kalo diajak ngobrol… pokoknya seru deh haha
  37. Vito Briyandono : entah ini makhluk berasal dari mana… wakakakak dia anak smp 9 juga… tapi gua baru tau dia pas kelas xi.. wah ga tenar nih anak.. anaknya koplak… gajelas… dan aneh… haha kejadian paling kocak ketika dia ditagih uang lks sama walas… haha
  38. Widia Astuti :  widia ini satu geng sama lipe dkk… dia ini anaknya kocak deh kalo udah kenal… kalo yang ga kenal pasti nganggep dia sombong… makanya kenalan dong biar gausah sok tahu tempe… hehe dia lucu imut aduh apalagi  ya…. Pokoknya banyak deh…
  39. Wijiyanti : gua kenal wiji dari kelas xi nah kebetulan dia absennya deket gua dan dia juga duduk di depan gua… dia ini tuh adalah bahan cengan kelas… dia selalu diledekin sama si itu tuh ipa b… tapi dia tetep woles… dia baik pinter bijak pokoknya seru buat diajak gila… tiap ceplokin orang yang ulang tahun… dia loh yang always kena hahaha
  40. Yoshepin F : and the last its  me…… eeaa pasti kalo kalian kenal gua dong… gua adalah manusia yang amat sangat menyukai warna ungu,, dunia pemrograman,, deign baju,, design rumah…. entah kenapa alasannya gua suka aja sama warna ungu… ya meskipun banyak yang teriak janda janda… ga masalah tuh buat gua…. Hahaha gua termasuk 4 programmer Pandora.. gua cewek satu satunya di 4 orang itu hehe… liat dari tampang kalian akan berpikir gua jutek… emang bener gua jutek… haha
Kalo kalian ingin tau wajah mereka semua seperti apa… gampang banget kok caranya… cukup tekan *123#... ah ngelantur mulu ya gua… okelah yang bener… cukup klik nama mereka aja… pasti langsung muncul deh….
Atau mungkin bisa juga baca ini nih… klik aje http://mufarichalia.blogspot.com/2012/06/pandora.html
Oia… itu tuh makhluk di hunian Pandora… lucu lucu dan menggemaskan bukan???? Haha Pandora itu kelas terunik terkompak teraneh terngeselin terasik terramai… hayo ter apalagi??? Isi sendiri ya kawan Pandora…. Hehe
Kita saling mengenal satu sama lain… kita saling mengisi antara kekurangan dan kelebihan… banyak banget kisah yang erjadi disini… banyak kejadian tak terduga… banyak kejadian yang menurut gua adalah keren banget pokoknya… nah kejadian itu bakalan ada di episode 3…
Maaf nih kebanyakan bersambung… maklumlah yang nulis lagi mencari inspirasi dulu dibawah pohon mangga sambil naik ayunan…


this is rel post from me

1 comments:

Nila Fauziyah said...

epin maap baru baca, keren, terharu.. hehe... w sembari nyari password blog w biar bisa coment, pelupa bgt w..

makasih ya *terharu gue

Post a Comment

My Photo
shepin
tak pernah tau bagaimana rasanya hidup jika tanpa mensyukuri nya...
View my complete profile