MY BEST DIARY
topbella

Friday, June 15, 2012

Pandora episode 1



What’s the meaning of Pandora???  Pandora is Public academy of science d organization…
Oalah kepriben… ngapa jadi sok bahasa inggris gini gua????
Oke ini adalah selembar kisahku dengan temanku di sma… awalnya aku tak pernah menyangka bahwa aku akan sekelas dengan anak anak yang mempunyai karakter begitu unik menurutku.. tak tau kenapa begini…
***
Sebelum mengurai berbagai kisah… sebaiknya kita membuat kata pengantar terlebih dahulu… yaitu apalagi kalau bukan isi Pandora siapa aja sih??? Pasti pada penasaran kan??? Cekidot …
Pandora berisi 40 kepala anak-anak dan 1 kepala dewasa… *ajegile tuh bahasa ga enak banget*… ralat deh 40 kepala remaja  dan 1 kepala dewasa… kita disini tak tahu mengapa bisa di pertemukan dalam suatu tempat,, #mungkinjodoh… sing: jodohku…. Maunya ku…. (hayoloh siapa? Ayo ngaku ayo ngaku)
Eh apa deh gua ngomong malah makin ngelantur begini ya… parah banget banget banget banget banget……..
Maaf ya kawan….  Emang gua sering ngelantur gini kalo lagi merangkai kata…
***
Oke Pandora itu siapa pencertusnya pertama kali???? Hayo siapa mau tau banget emangnya??? Kan kalian kepo kan… ga boleh begitulah… harusnya ga boleh kepo… loh??? Lanjut….. oh iya si ketua noh yang mencetuskan nama Pandora… MUHAMMAD ADYTIAWAN HIDAYAT….. kenapa capslock??? Sengaja biar tenar tuh orang… hehe
Mungkin tak ada yang menyangka jika Pandora itu kelas yang ISTIMEWA…. Eeeiiittt kenapa jadi chibi??? Yassalam maaf ya yang baca…  Pandora itu pokoknya unik banget deh… banyak kelebihannya…
Saat baru baru masuk sih gua kenal sama beberapa anggota Pandora… hehe tapi sekarang ya harus kenal semuanya lah ya… bener ga??? Kalo salah gua remedial yang ada nih… yang gua inget… pertama kali masuk di Pandora itu… gua memakai tas dan semua barang serba ungu…  ribet inilah itulah… yang paling ribet adalah posisi duduk… et dah koplak banget kan kita dulu…. Inget waktu pemilihan pengurus kelas??? Saking ribetnya gatau siapa yang jadi kepala suku… eh salah ketua kelas… jadinya yaaaaa gitu deh…. Akhirnya terpilihlah orang orang dibawah ini….
Muhammad adytiawan hidayat… menjabat di posisi ketua kelas
Disusul  oleh Muhammad ardiyansyah…  menjabat sebagai wakil ketua kelas…. Entah kenapa ya kenyataannya lebih kebalik… si ajeje lebih berperan… eh maaf dyt ga maksud jangan marah ya… kalo lu marah gua panggil mega nih… eeeeeaaaaaa
Depkolektor… eh salah deh… Bendahara… ini adalah jabatan  yang amat sangat menyeramkan… yaituuuuu lia mufaricha dan nur laela… eh salah nur laeli…
Selanjutnya sesi tulis menulis.. yaitu adalah satriviera dan wijiyanti…. Tulisan mereka tuh kaya computer geeeetttooo deh…. Eeeaa keren banget deh….
Seksi yang berikutnya menurut gua ga penting banget,., soalnya ya ga ngapa-ngapain mereka…. Padahal sih gua gatau wakakakak…. Nah ada jabatan yang tak terduga loh…. Mau tau apa???
Tunggu di episode selanjutnya ya kawaaaaaaannnnn….

0 comments:

Post a Comment

My Photo
shepin
tak pernah tau bagaimana rasanya hidup jika tanpa mensyukuri nya...
View my complete profile