MY BEST DIARY
topbella

Friday, December 7, 2012

perdana UTS di kampus

haha kalo denger kata kata UTS hampir horror yaa
jujur saja ini adalah UTS perdana di kampus
haha yah maklum lah nama nya juga masih maba..
dikampus gua ini UTS nya selang seling loh ada liburnya
jadi lumayan waktu belajar agak lama... yah tapi sekali lagi aneh ini gua nya....


kalo denger kata UTS rasanya telat banget ya kampus gua.. kampus lain aja udah UAS eh gua malah baru UTS hahaha justru disitu seni nya hahaha

UTS hari pertama kemarin adalah algoritma pemrograman 1
alpro di bagi kedalam A,B,C
alpro A tentang basic dan flowchart... jadi kita disuruh bikin progam dan flowchart... waktunya cuma 30 menit loh
alpro B tentang java... kita disuruh bikin 3 program sekaligus.. yah lumayan sih tapi tetep aja bikin hati dag dig dug,, ngerjainnya 30 menit (lagi)
alpro C nah ini yang horornya minta ampun yaaa,, 15 PG dan 3 essay... pg nya itu loh horror yang essay juga horror... lagi dan lagi waktu hanya 30 menit


hadeh kenapa alpro gitu ya nasibnya
yassalam
semoga aja yaa nilai uts bagus semua amin.. ga ada yang jelek ya allah...
ya allah  aku sudah berusaha semaksimal mungkin dan kini aku serahkan semuanya padamu bagaimana hasil nya nanti....


semangat saatnya belajar unt mata kuliah berikutnya... yaitu... BAHASA INGGRIS :D

bismillah 1IA15 sukses dalam UTS perdana kami
berikan yang terbaik untuk kami ya allah amin amin amin amin

0 comments:

Post a Comment

My Photo
shepin
tak pernah tau bagaimana rasanya hidup jika tanpa mensyukuri nya...
View my complete profile