MY BEST DIARY
topbella

Monday, November 19, 2012

teman baru

kalo denger kata temen baru rasanya tak asing ya untuk semester awal... yaps bener.. temen makin hari makin bertambah... semakin banyak dan kadang semakin bingung kalo misalnya diajak ngumpul kesana kemari... hahaha

kalo temen cuma sekelas rasanya bagai sayur tanpa garam yee.. jadi alhamdulillah gua punya temen yang beda kelas.. sebenernya ya karena gua admin sih... makanya sering nyari tau kesana kemari dan temen gua juga para admin kelasan... haha kadang suka geli sendiri loh... kalo sering smsan tapi gapernah tau orangnya yang mana... hahaha koplak yaa kadang

teman baru bukan berarti teman lama dilupakan begitu saja... yang namanya temen lama ga akan pernah bisa dilupakan.... tapi tapi dan tapi.... emang kadang susah sih misalnya kalo kita mau kumpul bareng temen lama,, eh jadwal kita sama jadwal mereka ga klop... alhasil kumpul kumpul batal...

temen baru,,
haha di berbnagai kelas makin hari makin nambah yaa temennya
di 1IA01 gua baru kenal sera,, hendry,, fikar,, yoga,, ryan,, dan imel
di1IA02 gua baru kenal si karimah
di 1IA03 siapa yaa? yang ada temen smp gua noh,, si faturahman
di 1IA04 gua kenal diki, mario, riski, yoga, dina, khusnul, tismel
di 1IA05 ada dinda dan ikhsani
di 1IA06 gua kenal robert dan marshal
di 1IA07 kenal sama adhitya bayu
di 1IA08 siapa yaa??? tau nama adminnya gatau orangnya yang mana
di 1IA09 kenal sama adlin  dan henny
di 1IA10 ada adli lucky dan alif
di 1IA11 ada uzer, fahri, afifah, nisa
di 1IA12 ada thomas
di 1IA13 balum tau deh cuma tau ketuakelasnya
di 1IA14 ada 1 yaitu si khulul kalo ga salah
di 1IA15 ada 45 orang lah.. yaiyalah haha itu kan kelas guee hahahaha
di 1IA16 ada mutia dan aga
di 1IA17 ada irfan dan sela

haha lumayan kan temennya.. semoga makin kesini makin nambah yaa temennya
amin :D
buat temen lama.. maaf bukannya ku melupakan kalian,, hanya saja waktu atau jadwal kita belum ada yang klop.. kalau memang bisa.. aku usahain buat ngumpul sama kalian nanti... entah kapan waktunya... :D


0 comments:

Post a Comment

My Photo
shepin
tak pernah tau bagaimana rasanya hidup jika tanpa mensyukuri nya...
View my complete profile