MY BEST DIARY
topbella

Friday, January 8, 2016

Perusahaan yang baik

Sebuah perusahaan dalam mempertahankan keberadaan serta kredibilitas harus memiliki beberapa kriteria. kriteria tersebut akan membuktikan integritas dari perusahaan itu sendiri. berikut ini adalah beberapa kriteria yang dapat membuat sebuah perusahaan menjadi lebih baik.

1. Sistem Kerja
Pada umumnya sistem kerja perusahaan akan sangat menentukan bagaimana perusahaan tersebut dapat berjalan dengan baik. Sistem kerja yang teratur, terarah dan kondusif dapat meningkatkan efektivitas dari perusahaan tersebut.

2. Kesejahteraan pegawai
Pegawai merupakan bagian terpenting sebuah perusahaan, karena pegawai yang bertugas mengembangkan perusahaan dengan kinerja masing-masing. Kesejahteraan pegawai sangatlah penting dengan memberikan jam kerja yang sewajarnya, mendapatkan gaji pokok, uang tambahan ketika lembur, memberikan waktu libur seminggu setiap 3 bulan bekerja, tunjangan karyawan, promosi jabatan dan yang lainnya.

3. Jaminan
Sebuah perusahaan harus mempunyai jaminan yang membuktikan bahwa perusahaan tersebut valid. Jaminan juga berkaitan dengan kesejahteraan pegawai dan kepuasan target pasar.

4. Kepuasan target pasar
Sebuah perusahaan harus memperhatikan kepuasan dari target pasar, memberikan jaminan jika adanya kesalahan teknis atau kerugian, melayani berbagai macam keluhan dengan baik, memperbaiki kesalahan dari keluhan tersebut kurang dari 1x24 jam.

0 comments:

Post a Comment

My Photo
shepin
tak pernah tau bagaimana rasanya hidup jika tanpa mensyukuri nya...
View my complete profile