MY BEST DIARY
topbella

Monday, November 19, 2012

wakil ketua kelas

sebenernya sesuai dengan judul... gue udah pernah jadi wakil ketua kelas pas sd... nah tapi kan itu jabatannya biasa aja menurut gue... dan saat sd juga biasa biasa aja sih....nah sekarang kejadian lagi dah tuh jabatannya hahaha
agak koplak sih emang.. gimana bisa coba orang macem gua jadi wakil ketua kelas???
yang milih ga pada mikir kali ya hahaha

ya jujur saja gua masih bingung apa fungsi ketua kelas... haha maklumlah saya kan orang biasa yang tak  tau apa apa (*loh?? apa hubungannya???)

jadi wakil ada suka dukanya loh
suka nya adalah bisa tau banyak info dengan segala macamnya dari dosen
duka nya adalah gileee sibuk banget kesana kemari mencari alamat (ayu ting ting kali ah)

zaman smp dan sma gua males banget tuh yang namanya dapet jabatan,, tapi dan tapi kenapa sekarang gua mau mau aja ya dapet jabatan dikelas.. padahal kan lebih sibuk ketimbang di smp dan sma...
emang gua ini kadang suka aneh gimana gitu.. hahaha

udah ah segini postingnya... cape juga lah yaa ga ada inspirasi gini bye bye :D


0 comments:

Post a Comment

My Photo
shepin
tak pernah tau bagaimana rasanya hidup jika tanpa mensyukuri nya...
View my complete profile